Sekarang lagi musim apa... duren kah.... rambutan kah... atau duku.... Sepertinya bukan... sekarang adalah musim boyband Korea yang berlangsung sudah sepanjang tahun...dan akan terus berlangsung, dari tahun ke tahun.... #mencak-mencak

Duh Pusinggg deh... ngeliat anak-anak jaman sekarang yang overreacted dalam mengekspresikan kesukaannya terhadap idolanya. Rasanya pengen membuat aku jitakin mereka satu-satu, tapi rasanya juga nggak tega "menghancurkan" masa senang mereka,

Mungkin..... barangkali... jikalau..... umpama... kalau aku juga berada di "angkatan sekarang" dan ngefans berat sama Super Junior dan bintang-bintang Korea lainnya misal Jang Geung Suk, Le Min Ho,...., aku juga bakalan jadi salah satu miss status yang tiap saat update status berbahasa Korea.... "Oppa.....saranghae......" plus segala omongan berbau Korea lainnya.

Trus nggak hanya bintang Korea, kalau misalnya ngefans Justin Bieber dan tau dia bakal datang ke Indonesia, mungkin ikut rela gila-gilaan berjuang supaya bisa nonton konsernya.

Satu lagi yang lagi booming sekarang.... ngefans berat sama Taylor Lautner, sudah nonton semua film Twilight lengkap, dan nggak sabar lagi nunggu Breaking Dawn Part 2 yang seharusnya dilabeli untuk 30 tahun keatas karena banyak adegan yang pastinya tidak layak ditonton untuk anak-anak...

Bagaimana dengan aku,....setelah kuingat-ingat rupanya aku dulu juga kurang lebih pernah begitu.... (jadi malu...)

Aku yang dulu, adalah seorang penggemar berat Westlife.... Hahahaha... kalau diingat sekarang rasanya tidak percaya. Tiap hari dengerin lagu Westlife, hapal lirik lagu-lagunya dari mulai lagu pertama mereka swear it again dan punya banyak posternya. Fans berat Bryan dan semangat sekali ikut kuis di radio supaya bisa ke Jakarta buat nonton konsernya.... (walaupun masih tidak menang juga ujung-ujungnya...)


Sebenarnya sih sebelum Westlife aku sukanya dengan Boyzone, terutama dengan Ronan Keating, trus si Ronan jadi manajer Westlife... so senanglah aku dengan Westlife, sampe-sampe cita-citanya dulu pengen ke Irlandia. Ngomongin soal Boyzone.... rasanya nggak ada matinya... lagu-lagunya bagussss..... mau lagu recycle atau bukan, pokoknya suka. Picture of You, Father and Son, I Love the Way You Love Me, Baby Can I Hold You sampai Isn't it a Wonder. Pas Ronan solo karir pun masih ngefans dan suka banget sama lagunya When You Say Nothing at All.


Selain cowok-cowok boyband yang manis abis, aku juga pernah suka sama cowok sangar (berotot kawat, bertulang besi...) dengan betis kesebelasan yaitu Michael Ballack, sejak tahun 2002 saat world cup Korea Jepang. Dia main di klub Bayer Muenchen, maka senanglah aku sama Bayer Muenchen dan hobi nonton bundesliga di RCTI. Trus dia pindah ke Chelsea habis world cup 2006 di Jerman, so aku pindah ke lain hati jadi fans the blues. Sekarang sudah jarang ngikutin perkembangannya sejak dia jarang terekspos semenjak gagal ikut world cup Afrika 2010 dan kehilangan ban kapten yang akibatnya aku juga jadi malas untuk nonton bola. Michael Ballack adalah pemain bola yang "hanya" bisa mencapai runner up untuk semua turnamen internasional. Runner up liga champion bersama Leverkusen dan Chelsea, runner up piala eropa 2008 dan runner up piala dunia 2002. Foto dibawah adalah moment "menyesakkan" sang kapten Jerman saat kalah oleh Italia disemifinal world cup 2006.


Okey... kalau Korea aku ngaku,.... aku juga ada bintang idola, yaitu Jang Dong Gun dan Bae Yong Jun. Tapi setelah kupikir-pikir dan kuanalisis, sepertinya yang membuat aku "jatuh cinta" sama mereka adalah peran-peran yang mereka mainkan, yaitu saat mereka bermain di All About Eve dan Hotelier, karena selain dua film itu, aku nggak terlalu tertarik melihat penampilan mereka lagi di film lain.

Jang Dong Gun berperan sebagai Direktur Yon didrama All About Eve. Kisahnya dia adalah anak orang kaya yang tidak cocok sama bokapnya karena ternyata bokapnya tidak cinta sama nyokapnya dan hanya menikah demi uang. Maka melihat penderitaan nyokapnya, dia sepertinya berjanji dengan dirinya sendiri harus menemukan seseorang yang benar-benar dicintainya (aku banget...) dan tidak akan dikecewakannya. Wanita yang beruntung itu adalah Sun Mi, cewek manis yang baru saja patah hati dan selalu bersaing dengan Yong Mi yang ingin merebut semua miliknya, termasuk sang direktur ganteng....


Satu-satunya penampilan Bae Yong Jun yang bikin aku langsung kesemsem berat adalah penampilannya dengan rambut pendek dan ekspresi cool setiap saat (mau cari yang dia ketawa ngakak, nggak bakalan ketemu disini...). Dia romantis, pinter, kaya (matre mode on...), tapi kesepian karena latar belakang keluarganya. Tipe cowok macam ini nggak bakalan ada didunia ini, berani mengorbankan segalanya demi seorang wanita yang ditaksirnya sejak pandangan pertama.


Kalau dibuat catatannya ternyata idolaku jaman dulu banyak ya.... ya udah kalo begitu... adik-adik... silahkan yang suka sama idolanya, di ekspresikan... mumpung masih muda.... halah....

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...