Ini adalah lanjutan dari tulisanku dulu yang telah lama kutulis, yaitu mengenai musik, khususnya theme songku. Baru inget beberapa judul lagi yang mempunyai kenangan tersendiri buatku:

* Leave Out All The Rest - Linkin Park
Dengan setia diputar bolak-balik saat liburan tahun 2008. Dengarnya pake earphone, sambil ngantri mau naik skyway ke Genting. Antrian yang panjang menjadi tidak terasa lama dan membosankan. Membosankan karena antri itu juga menunggu, dan menunggu adalah pekerjaan yang superrr membosankan.

*Ketika Cinta - Siti Nurhaliza
Selalu mengingatkanku akan tenangnya dan sejuknya suasana UTM. (Sayang aku tidak jadi kuliah disana)

* Jangan Memilih Aku - Anang dan Syahrini
Selalu mengingatkan aku akan game farm frenzy (hehe...), mungkin ini disebabkan dulu aku main game farm frenzy, selalu sambil mendengar lagu ini.

* Aku Terjatuh - ST 12
Lagu yang sering dipake instruktur senamku dengan versi remix. Setiap pulang kerumah habis senam, biasanya terngiang-ngiang lagu ini, sensasinya mirip kalau habis turun dari bis kota yang memutar House Music... ya agak-agak teler gitu deh.... :p

* Time To Say Goodbye - Sarah Brightman dan Andrea Bocelli
Lagu yang juga dipakai di Drama Korea Hotelier, dengan adegan di Las Vegas menampilkan Bellagio Fountains yang suasananya keren, disana lagunya cuma instrumen audio tanpa vokal. Walau tidak mengerti liriknya, tapi lagu ini rasanya romantis banget (walaupun judulnya time to say goodbye). Sempat jadi ringtone ku dalam waktu yang lama, jadi tiap terdengar intronya serasa-rasa ada yang nelpon.


* Andaikan Kau Datang Kembali - Ruth Sahanaya
Lagu yang di perdengarkan di Balairung UI saat wisuda beberapa waktu yang lalu. Jadi selalu teringat wisuda tiap dengar lagu ini.

Itulah beberapa lagu theme song ku, nanti kalau ada yang baru, di tambah lagi....
Link

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...