Aku suka kucing... so what.... bagiku kucing adalah mahluk Tuhan yang diciptakan untuk menemani manusia, kalo nggak ada kucing, maka dunia akan dipenuhi dengan mahluk yang namanya tikus, akan ada banyak sisa-sisa tulang ikan yang mubazir terbuang percuma, juga tidak akan ada Garfield, Doraemon, Tom, Felix, Sylverter dan Hello Kitty.


So... tulisan ini tentang kucing, soalnya daripada aku nulis tentang kisah tragis cowok-cowok yang singgah di hidupku, lebih baik aku menulis tentang kisah manis kucing-kucing yang pernah muncul di hidupku, berikut beberapa yang paling kusayang,

*Smelly Cat
Nama tidak mencerminkan personality, ada yang namanya bagus orangnya jelek, juga ada yang namanya jelek tapi orangnya keren. Jadi kenapa nama kucing ku yang ganteng itu smelly cat, soalnya pas si smeli lahir, film friends sering ku tonton. Smelly Cat adalah judul lagu asal, ciptaan Phobe yang sering banget di tampilkan di episode-episode friend....

*Soledad
Dia kucing yang cantik dan baik, kenapa baik soalnya saat ibu nya melahirkan lagi, dia dengan baiknya ikut ngurus adik-adiknya dengan ikut ibunya menjilati adik-adiknya supaya bersih dan tidak pernah berebutan kalo di kasih makan. Soledad asal namanya dari lagu Westlife #gubrak... dan punya nama panggilan sendiri yaitu si Ocol....

*Ballack
Ballack adalah adiknya Soledad satu ibu lain ayah tentunya, yang satu ini adalah kucingku yang paling pemarah, paling hobi mencakar dan menggigit, tapi juga jadi kucingku yang paling istimewa, sampe fotonya pun ada di kamarku. Si Balci namanya diambil dari pemain bola favoritku, tidak usah di sebutkan pasti sudah tau siapa.

*Nemo
Tidak perlu di jelaskan juga dari mana asal nama Nemo ini sudah cukup jelas, sayang umurnya pendek, Si Nemo sakit dan nggak sempat besar. Itulah kasihannya memelihara kucing, kalo nggak umurnya pendek atau hilang entah kemana.

*Upin dan Ipin
Dua bersaudara, Upin bulunya hitam dan nakal minta ampun, sementara Ipin bulunya putih dan sangat pendiam. Si Upin hilang entah kemana sementara Ipin juga umurnya nggak panjang karena sakit.

*Bebeb
Ini satu-satunya kucingku yang masih ada, lagi males nyari nama akhirnya dipanggil asal saja menjadi Bebeb.

Tapi sebenarnya apapun nama kucingnya, kalo lagi mau cepat-cepat dan males mikir, ujung-ujungnya pasti manggil si kucing... "Pusss...."

Sekian postingan tidak penting ini, terima kasih...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...