Kalimat "Hari yang Indah dimulai dengan Pagi yang Indah" masih tetap berlaku sampai hari ini bagiku. Ceritanya Pagi-pagi saat buka jendela langit mendung, kemudian merasa kepala pusing dan hidung mampet, singkatnya bangun pagi-pagi perasaan sangat tidak enak.

Tapi tetap cuek, mandi dan selanjutnya beraktifitas seperti biasa, sebelum akhirnya mengalami dua kesialan. Kesialan pertama pecah ban, mau tidak mau akhirnya nongkrong di bengkel tampal ban, lumayan lama manyun di bengkel nunggui si mamang bekerja.

Kesialan kedua sendal putus, yang akhirnya membuatku terpaksa harus beli sendal baru. Niatnya mau beli sendal saja, tapi begitu masuk Buccheri, naluri kewanitaanku langsung bangkit. Yang namanya shopping baju, tas atau sepatu itu pasti berlaku yang namanya "love at first sight" mau keliling-keliling nyari barang yang lain juga, ujung-ujungnya pasti masih balik lagi ke yang pertama dilihat, ini dibuktikan ketika bukannya langsung nyari sendal, aku malah terhipnotis sama sepatu berwarna biru, yang langsung diambil, dicoba dan ujung-ujungnya tidak di taruh lagi, malah dipegangi terus tidak bisa lepas.


Kemudian sadar mau beli sendal, tiba-tiba ngeliat wedges cantik, jadi terhipnotis lagi, kemudian adegan sebelumnya terulang lagi, langsung diambil, dicoba dan ujung-ujungnya tidak di taruh lagi, malah dipegangi terus tidak bisa lepas juga (kedua adegan ini, aslinya berdurasi kurang lebih setengah jam).


Ya sudah akhirnya karena tangan penuh, dua benda itu dikasih dulu ke mbaknya untuk dicarikan pasangannya. Akhirnya kembali ke tujuan utama, yaitu nyari sendal, dapat sendal yang dimau, dan dikasih ke mbaknya juga.

Jadi, apakah ini yang dimaksud dengan Jargon.... "Beli satu dapat tiga".

7 comments:

sayyyy...:)hihih...

sayyyy...:)hihih...

aaaa.... fotonya baru.... tambah cantik Mbak Rini....

hihhi..bisa ajja dikau say..say..sendal n spatunya bagus...kerennn...jargonnyo bener kok..beli satu gratis 2 jd total 3...dan ketiganya bnyr semua.hahhaha..mmng tambal ban mana yg deket toko sepatu...xix

bengkel sama tokonya jauh say... tapi di tempuh juga demi sendal... hahaha...

emang rini gak tau kl di plb ada toko sepatu yg bs nambal ban \??? kacian ya di linggau gak ada ... makanya pindah ke plb lg ...

Canggih kan toko sepatunya... hahaha...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...