Hari terakhir sebelum pulang masih punya waktu beberapa jam, dan sudah bisa dipastikan, waktu sisa ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan shopping (lagi). Selesai sarapan sementara Rini masih penasaran di H&M, aku narsis didepan monorel, penasaran mau diphoto di depan relnya, tapi harus ada keretanya. Jadiii begitu monorelnya lewat, buru-buru teriak.... "Sekarang photonya....!" Biarin deh norak, kan masih pagi dan sepi juga.... hehe...







Selanjutnya balik lagi ke Sungai Wang sekitar jam 10an. Saking memanfaatkan waktu sebaik-baiknya ini, kami rela nungguin Vinci yang masih tutup sampe buka, karena masih ada barang yang mau dibeli dan waktunya sudah pendek.Waktu iseng bbman sama Desi, dia nanya sekarang lagi ngapain, dan jawabku "Shopping".... yang berhasil membuat dia takjub, karena kami benar-benar memanfaatkan waktu dengaan sebaik-baiknya selama disini.

Acara shopping ini akhirnya selesai, setelah duit dan waktunya habis. Kami harus segera ke bandara, kalau nggak mau ketinggalan pesawat. Naik taksi yang sopirnya model sopir tuk tuk di Bangkok. Ngajak jalan kemana dulu supaya dia dapat komisi. Karena sudah kepalang tanggung, rasanya mau marah kutahan saja. Kami terpaksa diajak ke rumah coklat dan rumah apa lagi yang jual minuman pelangsing dan tas bermerk yang sepertinya asli (harganya satu bulan gaji) dengan sales yang sangat pintar ngomong. Sebenarnya agak tertarik sih dengan kopi duriannya, tapi aku mikir lagi, duit sudah menipis dan takutnya kami bakalan kelebihan bagasi dan kena cas lagi seperti waktu perginya.

Akhirnya setelah berhasil menolak semua tawaran sales, kami meluncur ke bandara. Entah kenapa saat di jalan, aku merasa mengantuk sekali. Ini bau-baunya aku bakal tepar begitu sampai Palembang. Saking ngerasa capeknya, baru terbangun saat sudah sampe ke bandara. Selesai check in, makan dan sholat, kami menunggu di ruang tunggu. Sudah banyak yang ngomong pakai bahasa Palembang di sana. Oke acara liburannya selesai, misi cari cowoknya gagal total, sementara tahun 2014 kerjaan menumpuk, rasanya pengen teriak dari sekarang.... "Kapan liburan lagi!!!"

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...