Balik dari Bangkok masih punya waktu sehari nganggur sebelum balik ke Palembang. Rencananya pengen naik Petronas, karena tahun-tahun kemarin nggak naik, kebayangnya kayak film Entrapment gitu, pengen foto-foto di atas seperti Sean Connery. Pagi-pagi sudah bela-belain bangun, trus ngejer kereta komuter. Tapi karena jarak kos an my sister di UKM rada-rada jauh dengan KLCC jadinya masih siang juga sampe di sana, pas sampe disana tiketnya udah abis. Hu hu sedih.... 3 kali ke Kuala Lumpur, 3 Kali ke Petronas, 3 kali tidak naik menaranya.

Ya udah, akhirnya terpaksa keliling-keliling mallnya saja dan main-main di tamannya. Di mall KLCC ini sengaja ke Zara soalnya penasaran sama satu baju yang ketemu di Bangkok cuma nggak ada ukuranku. Ketemu juga sih di sana, tapi lagi-lagi nggak ada yang muat di aku, ini emang ukurannya kecil semua atau emang aku yang terlalu gendut... (kesallll). Habis keliling-keliling lanjut ke Starbucks, trus habis itu masih sempet mampir ke Mid Valley serta pasar seni ngabisin uang kecil... halah (soalnya uang besar sudah habis...).









Di Mid Valley ketemu toko buku kecil di pojokan yang menjual banyak komik-komik lama yang sudah jarang dijual. Karena aku adalah penggemar komik, agak surprise juga ketemu komik-komik jadul favoritku yang pernah kubaca (statusnya pinjem dari teman) tapi tidak sempat kukoleksi. Maka akhirnya belanjaanku jadi berat dengan bertambahnya beberapa komik yang kubeli. Walaupun akhirnya jadi agak menyesal karena setelah disadari teks komiknya Bahasa Malaysia (pasti dong). Yah tapi tidak apa-apa lah, demi koleksi.

Tanggal 3 Januari balik ke Palembang, pesawat sempat delay walau nggak lama, karena pesawatnya masih di perjalanan dari Phuket. Jadi pas akhirnya masuk pesawat, serasa tuh pesawat masih "bau-bau" Phuket, he he.... siapa tau kapan-kapan ke Phuket juga nanti. Di pesawat sudah banyak yang ngomong pake bahasa Palembang, jadi serasa sudah sampe Palembang. Oke liburan selesai... back to work...

Sebelumnya part 1, part 2, part 3 dan part 4...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...